Temaki Sushi – Sushi Gulungan Tangan yang Mudah

Temaki Sushi – Sushi Gulungan Tangan yang Mudah

Sushi temaki sebenarnya adalah metode TERMUDAH untuk mendapatkan sushi gulung palm di rumah Anda, tidak perlu penutup lantai bambu atau bahkan kemampuan menggulung. Yang Anda butuhkan hanyalah nasi sushi, bungkus alga dan tambalan gigi pilihan Anda, dan Anda akan bersiap untuk menikmati pesta sushi dengan cepat!

Temaki Sushi – Sushi Gulungan Tangan yang Mudah

Mengapa Banyak Diminati Banyak Orang

Sushi temaki sebenarnya sangat menyenangkan dan ideal untuk menghibur. Sangat mudah untuk membuat banyak pesta sushi di rumah Anda juga – dapatkan beberapa bahan yang disiapkan sebelumnya, kemudian kembali, bersantai dan biarkan semua orang membuat sushi pribadi mereka bersama dengan campuran sushi pilihan mereka.

Tidak ada kebutuhan untuk penutup lantai bambu yang unik, serta tidak ada kerumitan atas kemampuan menggulung atau bahkan memotong yang ideal.

Tergantung pada rencana anggaran Anda, Anda dapat dengan mudah meningkatkan atau bahkan menurunkan jenis serta komponen pengisi gigi premium tinggi, mulai dari sashimi berkualitas tinggi hingga lebih banyak rencana anggaran tambahan unggas rotisserie yang menyenangkan atau bahkan tuna kalengan.

Sebenarnya apa sih Temaki Sushi itu?

Temaki sushi (手巻き寿司) sebenarnya terbuat dari kata te (telapak tangan) dan juga maki (menuju gulungan). Palm roll sushi sebenarnya sangat mirip dengan sushi biasa dan menggunakan bahan dasar yang sama. Perbedaan yang paling signifikan tetap pada bentuk terakhir dan bagaimana mereka benar-benar digulung. Sushi gulung Palm sebenarnya dibuat tanpa menggunakan penutup lantai bambu. Sebaliknya, seperti yang disarankan label, Anda menggulungnya menjadi bentuk kerucut menggunakan telapak tangan Anda. Mereka umumnya ditawarkan bersama dengan bumbu tradisional Jepang seperti kecap, acar jahe wasabi, dan campuran.

Desain sushi ini biasanya disajikan pada perayaan atau acara di rumah Anda, di mana bahan-bahan lainnya disajikan dalam mangkuk atau piring di atas meja makan agar pengunjung dapat memilih dan memilih campuran rasa dan tambalan gigi mereka.

Bahan Untuk Nasi:

6 mug nasi sushi yang sudah disiapkan ini setara dengan 2 cangkir nasi sushi mentah jika Anda harus menyiapkan satu set yang bersih
2 sdm cuka sushi Di bawah bersama dengan 1½ sdm nasi merah putih segelas cuka anggur merah atau putih, 1 sdt gula serta sedikit natrium
Untuk pembungkusnya:
2 lembar nori masing-masing, diiris lima puluh persen
Untuk tambalan gigi:
200 g tuna kalengan, dalam air garam
2-3 sdm kewpie mayones

1 wortel diiris dengan hati-hati
1 buah mentimun diiris tipis-tipis
Untuk mencelupkan (opsional):
kecap

wasabi

Cara Pembuatannya

1. Pindahkan nasi sushi yang sudah disiapkan ke arah wajan datar yang lebar atau bahkan makanan.
6 cangkir nasi sushi siap saji
2. Letakkan cuka sushi di atas nasi yang sudah disiapkan dan aduk dengan hati-hati dengan dayung nasi yang rata untuk mencegah kerusakan pada salah satu biji-bijian. Aktifkan nasi ke arah luar biasa sebelum menawarkan. Opsional: Campur dengan beberapa bumbu nasi Jepang / nori komi furikake untuk menambah rasa.
2 sdm cuka sushi
3. Blender tuna dan kewpie mayo dalam sedikit piring sampai tercampur rata. Tambahkan lebih banyak kewpie mayo sesuai kebutuhan sampai Anda memiliki rasa dan tekstur yang lembut.
200 g tuna, 2-3 sdm kewpie mayones
4. Menuju Membangun Temaki Sushi Anda:
5. Gunakan selembar nori (potong-potong atau bahkan rusak dalam lima puluh persen menjadi bentuk persegi panjang) dan letakkan di telapak tangan Anda atau di atas piring. Memimpin bersama dengan cerita bagian dalam beras di tepi kiri terdepan dalam bentuk kira-kira segitiga.
2 lembar nori
6. Tingkatkan tambalan gigi pilihan Anda (seperti tuna dan kewpie mayo, wortel dan mentimun). Lipat terus-menerus bagian bawah kiri ke atas serta di atas tambalan gigi, lalu terus gulung hingga membentuk kerucut. Jika Anda tidak yakin bagaimana melakukan ini, lihat tutorial klip video temaki sushi kami. Opsional: Tampil bersama wasabi kedelai dan saus.
1 wortel, 1 mentimun, kecap, wasabi